Posted by : Forums B.S.E Selasa, 26 Februari 2013


Pembelajaran di SMA/MA Kelas 12 adalah kelanjutan dari program penjurusan kelas 11. Program penjurusan terdiri atas empat program: Program Ilmu Pengetahuan Alam, Program Ilmu Pengetahuan Sosial, Program Bahasa, dan Program Keagamaan (khusus untuk MA). Mata pelajaran di SMA/MA kelas 12 terdiri atas 13 mata pelajaran, ditambah dengan muatan lokal dan pengembangan
diri. Agar tujuan kurikulum dan tujuan pembelajaran tercapai, peserta didik hendaknya dibekali dengan sumber belajar. Sumber belajar yang digunakan dapat berupa media cetak dan elektronik, narasumber, serta lingkungan fisik, alam, sosial, dan budaya.
Dalam memenuhi kebutuhan sumber belajar bagi siswa SMA/MA Kelas 12, Pusat Kurikulum dan Perbukuan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menerbitkan Buku Sekolah Elektronik (BSE). Buku-buku yang tersedia terdiri dari mata pelajaran Antropologi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Biologi, Fisika, Geografi, Kesenian, Kimia, Matematika, Penjasorkes, Sejarah, Sosiologi, serta Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Cukup banyak judul buku yang diterbitkan berdasarkan pengarangnya. Buku-buku tersebut disusun berdasarkan pada standar kompetensi dan kompetensi dasar serta materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan indikator pencapaian kompetensi. Berikut ini Buku Sekolah Elektronik untuk SMA/MA Kelas 12 yang dapat di download gratis.
Bahasa Indonesia
Bahasa Inggris
Biologi
Fisika
Geografi
Kimia
Matematika
Penjasorkes
Sejarah
Sosiologi
TIK

Musik

Free Book Elektronik Free Book Elektronik_Di_Forums B.S.E

Komentar

Forums B.S.E. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © forums bse -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan